gamis shofa rayon super

Written By Salam on Rabu, 30 November 2016 | 07.49

gamis shofa rayon super



gamis shofa rayon super
gamis shofa rayon super

CARA PESAN TOKO KAMI


FORMAT PEMESANAN PAKAIAN ONLINE

NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
NO HP :
KODE +NAMA BAJU+JUMLAH PESAN+WARNA NYA+HARGA :
PILIH TRANSFER BANK BCA,MANDIRI,BRI,BNI

KIRIM SMS KE +6285604660740 ATAU PIN BB 5B6A054C


 gamis shofa rayon super


 identifikasi gamis shofa rayon super ini adalah sebagai berikut

  •     bahan = rayon super

  •     lebar dada = 102 cm

  •     panjang baju = 135 cm


kain rayon ini biasa disebut dengan kain Santung , Ada juga yang menyebutnya dengan Rayon Santung , mungkin maksudnya adalah untuk memperjelas jenis kain ini.

Kain santung sangat familiar di sebagian besar wilayah Jawa Tengah dan Daerah istimewa Yogyakarta , terutama di daerah-daerah produsen batik seperti Pekalongan, Jogja, Solo, dan lainnya. Selain digunakan sebagai bahan utama untuk batik , bahan ini juga banyak digunakan untuk bahan baju anak , celana pendek , daster , kemeja batik dan sarung pantai.

Secara sekilas , kain rayon sangat mirip sekali dengan kain katun. Jika katun teksturnya lebih “bertekstur”, sedang rayon agak sedikit licin dan halus. Dengan tekstur yang halus dan lembut, keistimewaan kain rayon adalah bahan nya dingin / adem saat dikenakan dan sangat nyaman sekali dikenakan. Jadi sangat cocok untuk iklim tropis seperti di indonesia yang cenderung berhawa panas. Kain rayon menyerap keringat dengan baik dan tidak membuat pemakainya kegerahan oleh meningkatnya suhu tubuh.



Gamis shofa rayon super ini dilengkapi saku / kantong dibagian sebelah kanan pada gamis ini , gamis shofa rayon super memakai reseleting dibagian dada. Gamis shofa rayon super cocok untuk dikenakan wanita muslimah yang sedang menyesui sebab gamis ini memakai reseleting di bagian dad yang bisa di buka maupun ditutup sehingga memudah kan anda untuk menyesui walau anda mengenakan baju gamis.

pilihan warna pada gamis shofa rayon super ini adalah sebagai berikut

  1.     biru

  2.     navy

  3.     orange

  4.     maroon

  5.     hitam



jiika pesan harap konfirmasi dahulu stock masih apa tidak karena perputaran toko offline kami sangat cepat





info detail produk klik link nya : http://koleksipakaian.com/gamis-shofa-rayon-super/

gamis shofa rayon super



gamis rayon, gamis rayon motif bunga, gamis rayon super, gamis rayon murah, gamis rayon polos, gamis rayon soloan, gamis rayon jumbo, gamis rayon spandek, grosir gamis rayon murah, gamis rayon terbaru, gamis rayon solo, gamis rayon jogja, gamis rayon pekalongan, gamis rayon pasar klewer, produsen gamis rayon, gamis rayon motif, gamis rayon eceran, gamis katun rayon, gamis rayon bali, gamis rayon batik, gamis katun rayon busui, gamis payung rayon


gamis shofa rayon super



GUDANG PAKAIAN ADALAH PUSAT BELANJA FASHION ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA MEMENUHI KEBUTUHAN FASHION PRIA DAN WANITA KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM BAJU DAN PAKAIAN TERLENGKAP ,MENGIKUTI GAYA DAN MODE TERKINI YANG BANYAK PILIHAN,TERSEDIA PAKAIAN PRIA,PAKAIAN WANITA,PAKAIAN ANAK ,AKSESORIS SEPERTI BAJU ATASAN,BAWAHAN,KAOS,BAJU MUSLIM,CELANA,BATIK,DOMPET,KAOS,ROMPI,SANDAL,SEPATU,DLL KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PAKAIAN DALAM BENTUK PARTAI BESAR ATAU GROSIR YANG TENTUNYA MASIH BISA UNTUK ANDA JUAL KEMBALI MENDAPAT KEUNTUNGAN LEBIH BESAR
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GUDANG PAKAIAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger