daster satin seksi

Written By Salam on Selasa, 29 November 2016 | 07.44

daster satin seksi



daster satin seksi
daster satin seksi

 CARA PESAN TOKO KAMI


FORMAT PEMESANAN PAKAIAN ONLINE

NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
NO HP :
KODE +NAMA BAJU+JUMLAH PESAN+WARNA NYA+HARGA :
PILIH TRANSFER BANK BCA,MANDIRI,BRI,BNI

KIRIM SMS KE +6285604660740 ATAU PIN BB 5B6A054C


 daster satin seksi


 identifikasi daster satin seksi ini adalah sebagai berikut

  •     bahan = kain satin

  •     ukuran = fix to size S , M , L , XL

  •     model = daster


bahan Satin adalah jenis kain yang ditenun dengan dengan menggunakan teknik serat filamen sehingga memiliki ciri khas permukaan yang mengkilap dan licin. Bagian dalam atau belakang permukaan satin sebaliknya tidak licin dan tidak mengkilap.

Satin mulai dikenal di daratan Eropa pada awal abad ke-20 yang orang eropa menyebutnya dengan SATIN FABRIC, setelah lebih dahulu mengenal kain sutera yang berasal dari Tiongkok. Walaupun satin dan sutera memiliki beberapa ciri khas yang mirip, keduanya menggunakan bahan serat yang berbeda. Satin ditenun dengan serat buatan seperti polyster, sedangkan sutera menggunakan serat alami yaitu ulat sutera. Alhasil, meskipun keduanya terasa lembut di kulit, satin memiliki permukaan yang lebih kilat dan licin, sementara sutera lebih halus dan ringan.

bahan Satin digemari kaum wanita karena membuat si pemakai terlihat glamor, sensual, seksi dan lebih feminim. Ada pepatah yang mengatakan "bagi wanita yang ingin menonjolkan sisi sensualitas dan keseksian diri tanpa perlu memperlihatkan aurat tubuh". Atau hanya ingin sekadar menggoda pasangan anda agar terpesona melihat anda maka kenakanlah pakaian dari bahan satin ini.

Kilauan cahaya yang dipantulkan dari pakaian bahan satin ini sangat menarik perhatian dan meningkatkan gairah dari lawan jenis. Satin yang mengkilap dipercaya akan membawa pikiran ke "alam fantasi" dibanding bahan dari kain biasa.

seiring berjalan nya waktu, semakin banyak produsen menggunakan bahan satin sebagai baju blus atau kemeja wanita karena terasa lebih nyaman di tubuh, enak dilihat, terlihat elegan dan modis serta diraba(kainnya), baik untuk ke kantor bekerja seharian penuh maupun untuk acara formal dan non-formal lainnya. Blus satin cocok dipadu-padankan dengan rok maupun celana jeans. Sebelumnya, satin telah banyak digunakan sebagai bahan untuk pakaian pesta (dress) dan pakaian tidur (piyama atau kimono/robe).



pilihan warna pada daster satin seksi ini adalah sebagai berikut

  1.     ungu

  2.     biru

  3.     putih

  4.     merah

  5.     pink

  6.     hitam



jiika pesan harap konfirmasi dahulu stock masih apa tidak karena perputaran toko offline kami sangat cepat






info detail produk klik link nya : http://koleksipakaian.com/daster-satin-seksi/

daster satin seksi



daster satin jumbo, daster satin panjang, daster satin polos, daster satin motif, daster satin kombinasi, daster satin mamah, daster satin tante, daster satin hot, daster satin big size, daster satin murah, daster satin tipis, daster satin seksi, grosir daster satin murah, jual daster satin online, daster satin modern, daster satin modis, baju tidur satin, daster satin pendek, daster satin terbaru, foto daster satin, daster satin solo, produsen daster satin, daster satin tanah abang


 daster satin seksi



GUDANG PAKAIAN ADALAH PUSAT BELANJA FASHION ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA MEMENUHI KEBUTUHAN FASHION PRIA DAN WANITA KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM BAJU DAN PAKAIAN TERLENGKAP ,MENGIKUTI GAYA DAN MODE TERKINI YANG BANYAK PILIHAN,TERSEDIA PAKAIAN PRIA,PAKAIAN WANITA,PAKAIAN ANAK ,AKSESORIS SEPERTI BAJU ATASAN,BAWAHAN,KAOS,BAJU MUSLIM,CELANA,BATIK,DOMPET,KAOS,ROMPI,SANDAL,SEPATU,DLL KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PAKAIAN DALAM BENTUK PARTAI BESAR ATAU GROSIR YANG TENTUNYA MASIH BISA UNTUK ANDA JUAL KEMBALI MENDAPAT KEUNTUNGAN LEBIH BESAR
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GUDANG PAKAIAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger