khimar lazia bubble crepe

Written By Salam on Kamis, 17 November 2016 | 06.22

khimar lazia bubble crepe



khimar lazia bubble crepe
khimar lazia bubble crepe

CARA PESAN TOKO KAMI


FORMAT PEMESANAN PAKAIAN ONLINE

NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
NO HP :
KODE +NAMA BAJU+JUMLAH PESAN+WARNA NYA+HARGA :
PILIH TRANSFER BANK BCA,MANDIRI,BRI,BNI

KIRIM SMS KE +6285604660740 ATAU PIN BB 5B6A054C


 khimar lazia bubble crepe


 identifikasi khimar lazia bubble crepe ini adalah sebagai berikut

    bahan = bubble crepe
    model = hijab khimar
    aksesoris = non pet

bahan bubble crepe adalah Bahan ini memang lagi trend di dunia mode hijabers. Selain karena bahannya yang sangat nyaman dipakai, bahan ini juga tergolong dalam bahan yang ringan sehingga banyak para desainer fashion hijab menggunakan bahan ini untuk berbagai macam model fashion antara lain fashion dress, gamis, jilbab, khimar, cardi, tunik, dan masih banyak lagi model fashion yang dibuat dengan bahan Bubble Crepe.

ciri-cirinya bahan bubble crepe ialah :


Bertekstur


Dari pertama kali mendegar bahan ini kita pasti akan membayangkan dengan gelembung. Ya benar…bahan ini memang kalau dilihat dari dekat mempunyai tekstur seperti gelembung-gelembung timbul seperti kulit jeruk. Dan lebih terasa lagi teksturnya saat kita raba.

Ringan


kain Bubble crepe termasuk dalam kategori lightweight fabric alias kain yang ringan. Ini menjadi kelebihan bahan ini, karena bahannya yang cenderung ringan dibandingkan dengan bahan spandex atau bahan jersey menjadikan bahan Bubble Crepe semakin banyak diminati para pecinta fashion hijabers.

Bahan Bubble crepe memakai material polyester sehingga kainnya berkarakter stretchable/sedikit agak melar. Meskipun tingkat stretch/melar bahan ini tidak sebaik bahan Kaos atau bahan Jersey namun untuk dipakai sebagai bahan khimar/jilbab bahan ini tergolong sangat nyaman dipakai dan tidak membuat sakit di muka.

Tidak mudah kusut


Saat kita coba meremas-remas bahan ini, terbukti bahwa bahan Bubble Crepe tidak mudah kusut. Terlihat dari bekas remasan kita yang sama sekali tidak terlihat. Tekstur kainnya kembali seperti semula.

bahanNya Tebal


Bahan Bubble Crepe tergolong bahan yang tebal, sehingga untuk membuat dress / baju muslim cukup menggunakan satu lapis kain saja.



khimar lazia bubble crepe ini adalah model khimar saat ini dengan model nya yang elegan dan modis untuk anda kenakan sehingga anda terlihat sangat muslimah. Foto kami itu foto yang real atau asli seperti dengan stock barang kami.

pilihan warna pada khimar lazia bubble crepe ini sebagai berikut :

  1.     pink baby

  2.     fanta

  3.     merah

  4.     birel

  5.     dongker

  6.     peach

  7.     mint

  8.     coksu

  9.     salem

  10.     hitam


jika pesan harap konfirmasi dahulu stock masih apa tidak karena model selalu berganti-ganti dan perputaran toko offline kami sangat cepat




info detail produk klik link nya : http://koleksipakaian.com/khimar-lazia-bubble-crepe/


khimar lazia bubble crepe



khimar lazya, khimar lazya by arnes, khimar laser antem, khimar laser, khimar lazada, khimar kanaya, khimar khadijah, khimar kerut belakang, khimar katun, khimar ceruty, khimar murah, khimar motif, khimar mini, khimar model baru, khimar modern, khimar mini pet, khimar model terbaru, grosir khimar murah, khimar non pet motif, khimar pet motif, khimar bolak balik, khimar bubble pop, khimar bergo, khimar belah tangan, khimar cantik, khimar cardigan

khimar lazia bubble crepe



GUDANG PAKAIAN ADALAH PUSAT BELANJA FASHION ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA MEMENUHI KEBUTUHAN FASHION PRIA DAN WANITA KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM BAJU DAN PAKAIAN TERLENGKAP ,MENGIKUTI GAYA DAN MODE TERKINI YANG BANYAK PILIHAN,TERSEDIA PAKAIAN PRIA,PAKAIAN WANITA,PAKAIAN ANAK ,AKSESORIS SEPERTI BAJU ATASAN,BAWAHAN,KAOS,BAJU MUSLIM,CELANA,BATIK,DOMPET,KAOS,ROMPI,SANDAL,SEPATU,DLL KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PAKAIAN DALAM BENTUK PARTAI BESAR ATAU GROSIR YANG TENTUNYA MASIH BISA UNTUK ANDA JUAL KEMBALI MENDAPAT KEUNTUNGAN LEBIH BESAR
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GUDANG PAKAIAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger