celana panjang kulot bahan wafel

Written By Salam on Rabu, 23 November 2016 | 07.02

celana panjang kulot bahan wafel



celana panjang kulot bahan wafel
celana panjang kulot bahan wafel

 CARA PESAN TOKO KAMI


FORMAT PEMESANAN PAKAIAN ONLINE

NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
NO HP :
KODE +NAMA BAJU+JUMLAH PESAN+WARNA NYA+HARGA :
PILIH TRANSFER BANK BCA,MANDIRI,BRI,BNI

KIRIM SMS KE +6285604660740 ATAU PIN BB 5B6A054C



celana panjang kulot bahan wafel



 identifikasi celana panjang kulot bahan wafel ini adalah sebagai berikut

  •     bahan = wafel

  •     ukuran = fix to size M , L , XL

  •     corak = salur

  •     aksesoris = stut / ikat pinggang


Kain Waffle atau Wafel adalah salah satu jenis kain yang rajutannya bertekstur seperti kulit jeruk, Dahulu disebut kain kulit jeruk karena permukaanya yang tidak rata. Karakternya menyerap keringat karena terbuat dari katun.

Pada beberapa jenis kain Wafel dibuat dengan campuran polyster sehingga dapat diberi motif. Bahan ini juga biasa dikatakan kain Honey Comb / sarang lebah, rajutanya renggang tidak padat rata seperti COMBED.
Karakternya yang lain adalah tebal dan berbobot. Meski berbobot tapi kain ini tidak jatuh seperti bahan SPANDEK , jersey , STELA. Gramasinya antara 24 dan 20s bahkan bisa lebih berat.

Kain wafel ini sangat cocok diaplikasikan atau digunakan sebagai bahan baju atau pakaian bawah semisal legging, celana, rok. Kalo dipakai atasan sangat bagus untuk Blazer, Cardigan, rompi dan bisa digunakan untuk Jaket / hoodie.

Di era tahun 2000 an kain Waffel juga sudah populer sebagai bahan kaos olahraga. Hanya saja bahan Wafel dulu tidak seperti sekarang, dulu kebanyakan hanya polos, sekarang banyak motif sehingga aplikasinya cocok juga untuk berbagai busana muslim.



Celana panjang kulot bahan wafel ini diperuntukan untuk dikenakan para wanita dengan model celana panjang dengan model celana masakini dengan model yang trendy dan elegan. Celana panjang kulot bahan wafel memakai corak salur yang indah sehingga jika anda kenakan sangat terlihat mewah dan modis. Celana panjang kulot bahan wafel dilengkapi dengan stut / ikat pinggang yang berfungsi sebagai hiasan maupun untuk pengikat celana ini supaya tidak kendor.

pilihan warna pada celana panjang kulot bahan wafel ini adalah sebagai berikut

  1.     hitam

  2.     biru

  3.     coklat

  4.     ungu



jika pesan harap konfirmasi dahulu stock masih apa tidak karena model selalu berganti-ganti dan perputaran toko offline kami sangat cepat




info detail produk klik link nya : http://koleksipakaian.com/celana-panjang-kulot-bahan-wafel/

celana panjang kulot bahan wafel



celana kulot pendek, celana kulot panjang, celana kulot jeans, celana kulot wanita, celana kulot plisket, celana kulot katun, celana kulot wafel, celana kulot jersey, celana kulot jeans zoya, celana kulot katun terbaru, celana kulot terbaru, celana kulot panjang hijab, celana kulot murah, grosir celana kulot, jual celana kulot online, celana kulot muslimah, celana kulot modern, celana kulot motif, celana kulot polos, celana kulot model rok, celana kulot batik


celana panjang kulot bahan wafel




GUDANG PAKAIAN ADALAH PUSAT BELANJA FASHION ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA MEMENUHI KEBUTUHAN FASHION PRIA DAN WANITA KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM BAJU DAN PAKAIAN TERLENGKAP ,MENGIKUTI GAYA DAN MODE TERKINI YANG BANYAK PILIHAN,TERSEDIA PAKAIAN PRIA,PAKAIAN WANITA,PAKAIAN ANAK ,AKSESORIS SEPERTI BAJU ATASAN,BAWAHAN,KAOS,BAJU MUSLIM,CELANA,BATIK,DOMPET,KAOS,ROMPI,SANDAL,SEPATU,DLL KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PAKAIAN DALAM BENTUK PARTAI BESAR ATAU GROSIR YANG TENTUNYA MASIH BISA UNTUK ANDA JUAL KEMBALI MENDAPAT KEUNTUNGAN LEBIH BESAR
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GUDANG PAKAIAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger