hijab syar'i diamond crape

Written By Salam on Senin, 31 Oktober 2016 | 03.02

hijab syar'i diamond crape



hijab syar'i diamond crape
hijab syar'i diamond crape

CARA PESAN TOKO KAMI


FORMAT PEMESANAN PAKAIAN ONLINE

NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
NO HP :
KODE +NAMA BAJU+JUMLAH PESAN+WARNA NYA+HARGA :
PILIH TRANSFER BANK BCA,MANDIRI,BRI,BNI

KIRIM SMS KE +6285604660740 ATAU PIN BB 5B6A054C



hijab syar'i diamond crape



 identifikasi hijab syar'i diamond crape ini adalah sebagai berikut

  •     bahan = diamond crape

  •     model = hijab syar'i

  •     kombinasi = renda


bahan diamond crape adalah bahan ini hampir sama dengan diamond italiano yang membedakan bahan ini adalah tekstur bahan tersebut. Bahan diamond crepe ini bertekstur sebagai berikut : tekstur  permukaanya kelihatanya nampak berpasir atau berkerikil, kasar atau terlihat berkerut. Meski permukaanya terlihat kasar atau berkerut, namun jika dipegang teksturnya akan terasa lembut serta bahan ini memiliki sifat yang lentur.

Permukaan kasar tersebut adalah hasil dari sebuah proses tenun. Beragam proses yang dilakukan tersebut. Bisa jadi dengan proses tenun yang ketat. Atau mengikat erat serat kain secara melingkar , sebelum sebelum proses tenun dilakukan lalau dijalankan dengan proses tenun yang acak. Dan ada juga dengan menambah bentuk-bentuk timbul tertentu atau biasa dikenal dengan proses emboss pada sebuah kain yang telah jadi menggunakan alat khusus.

Ada banyak serat kain yang bisa menghasilkan kain crepe ini, contoh beberapa serat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut : Serat Sutra Asli yang dihasilkan oleh ulat atau biasa dikenal dengan nama Silk. Sutra Buatan dari bahan yang bersifat sintetis atau Silk-Like. Beberapa variasi dari jenis kain crepe ini sebagai berikut : Crepe Georgette, Wool Crepe, Moroccan Crepe, Plisse Crepe dan Crepe de Chine.

hijab syar'i diamond crape ini sangat cocok anda kenakan untuk berhijab dengan model syar'i , hijab syar'i dikombinasikan dengan renda yang menambah cantik dan anggun hijab ini. Hijab syar'i diamond crape ini sangat terlihat muslimah sekali bila anda kenakan karena hijab ini berukuran sangat besar. Jika anda ingin menambah koleksi hijab anda dengan hijab yang modis dan elegan , hijab ini sangat cocok untuk menjadi salah satu koleksi hijab anda dengan model hijab syar'i.
Hijab syar'i diamond crape ini banyak pilihan warna nya , jika anda ingin warna yang lain harap sertakan nomor warna yang sukai.



info detail produk klik link nya : http://koleksipakaian.com/hijab-syari-diamond-craft/


hijab syar'i diamond crape



hijab syar'i modern, hijab syar'i modern murah, jual hijab syar'i modern, hijab syar'i modern online, hijab syar'i modern terbaru, hijab syar'i modern segiempat, tutorial hijab syar'i modern, hijab syar'i modern 2016, model hijab syar'i modern, gaya hijab syar'i modern, hijab syar'i cantik, grosir hijab syar'i modern, hijab syar'i jumbo, hijab syar'i jersey, toko hijab syar'i, hijab syar'i anak, hijab syar'i, hijab syar'i anak muda, hijab syar'i artis, hijab syar'i antem


hijab syar'i diamond crape


GUDANG PAKAIAN ADALAH PUSAT BELANJA FASHION ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA MEMENUHI KEBUTUHAN FASHION PRIA DAN WANITA KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM BAJU DAN PAKAIAN TERLENGKAP ,MENGIKUTI GAYA DAN MODE TERKINI YANG BANYAK PILIHAN,TERSEDIA PAKAIAN PRIA,PAKAIAN WANITA,PAKAIAN ANAK ,AKSESORIS SEPERTI BAJU ATASAN,BAWAHAN,KAOS,BAJU MUSLIM,CELANA,BATIK,DOMPET,KAOS,ROMPI,SANDAL,SEPATU,DLL KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PAKAIAN DALAM BENTUK PARTAI BESAR ATAU GROSIR YANG TENTUNYA MASIH BISA UNTUK ANDA JUAL KEMBALI MENDAPAT KEUNTUNGAN LEBIH BESAR
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GUDANG PAKAIAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger